Cinta Laura Tampil Garang di Series Dendam Vision+, Jangan Lewatkan Aksinya!

Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:10 WIB
loading...
Cinta Laura Tampil Garang...
Aktris berbakat Indonesia, Cinta Laura memukau penonton dengan perannya dalam series Dendam, yang bisa kamu tonton di Vision+ GRATIS dengan klik di sini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktris berbakat Indonesia, Cinta Laura, kembali memukau penonton dengan perannya dalam series "Dendam", yang bisa kamu tonton di Vision+ GRATIS dengan klik di sini. Bersama Ismi Melinda, Cinta menghadirkan aksi mendebarkan yang menunjukkan kekuatan perempuan dalam genre action.

Sebagai Renata, seorang polisi sekaligus petarung MMA yang tangguh di District 8, Cinta Laura menjadi lawan yang berat bagi Ayuma (Ismi Melinda) dalam pertarungan sengit di ring milik James (Arya Vasco).



Meskipun begitu, Cinta Laura mengaku tidak kesulitan mendalami perannya sebagai karakter Renata karena sejak kecil sudah akrab dengan dunia olahraga. Mulai dari renang, basket, hingga lari, membuatnya terbiasa dengan aktivitas fisik. Bahkan, Cinta pernah bersekolah Muaythai selama dua tahun di Los Angeles.

“Dalam kehidupan nyata, aku gak pernah nonjok orang, tapi senang banget bisa melampiaskan kemarahan lewat adegan tendang-menendang, pukul-pukulan, bahkan bergelantungan dari lantai lima tanpa body double!” ujar Cinta saat ditemui di Burn 83, tempat latihan boxing di Jakarta Selatan.



Jangan lewatkan aksi seru Cinta Laura dalam series "Dendam", streaming di Vision+ dengan klik di sini , download aplikasinya di Play Store atau App Store, dan nikmati berbagai konten seru mulai dari Rp. 20.000,-.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)